kumpulan informasi terbaru 2014

Info Pendaftaran CPNS BPN Di buka Tanggal 9 September 2013

Info Pendaftaran CPNS BPN - Kali ini kami akan mencoba untuk memberikan info seputar lowongan pekerjaan, terutama untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Dan kali ini kami akan memberikan info pekerjaan untuk BPN atau Badan Pertahanan Nasional. Mungkin ada diantara anda yang berminat.
Info Pendaftaran CPNS BPN
Bagi anda yang berminat, anda bisa mendaftarnya secara online mulai tanggal 9 Septermber 2013 sampai dengan tanggal 25 September 2013. Dan anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di BPN RI berikut.

Sedangkan untuk persayaratannya, anda bisa melihatnya di bawah ini.

Persayaratan Pendaftaran CPNS BPN

I. Persyaratan Umum :
a. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
b. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
c. Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran online, dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
d. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
e. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
f. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta, dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
g. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain, dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
(Persyaratan huruf b s.d. g dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).

II. Persyaratan Khusus:
a. Usia:
1. Minimal pada tanggal 1 Desember 2013 telah berusia 18 tahun untuk semua jenjang pendidikan
2. Maksimal pada tanggal 1 Desember 2013:
- Sarjana : 28 tahun
- Diploma III : 25 tahun
- Diploma I : 34 tahun
- SLTA : 23 tahun
b. Rata Rata Nilai STTB dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
1. Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan SLTA (khusus penyandang cacat fisik), rata-rata nilai STTB ≥ 7,00
2. Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Diploma III:
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi A, IPK ≥ 2,75
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi B, IPK ≥ 3,00
3. Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana:
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi A, IPK ≥ 2,75
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan Program Studi Terakreditasi B, IPK ≥ 3,00
c. Diutamakan menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan sertifikat/hasil tes bahasa Inggris dari lembaga resmi.
d. Khusus untuk jabatan Perencana Kegiatan dan Anggaran (Formasi Khusus Putra Putri Papua) hanya dapat dilamar oleh Putra Putri Papua (salah satu orang tua harus penduduk asli Papua / Putra Daerah Papua).

Dan itu dia Info Pendaftaran CPNS BPN dari kami, semoga info ini dapat membantu anda, dan buat anda yang mendaftar semoga anda bisa diterima.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Info Pendaftaran CPNS BPN Di buka Tanggal 9 September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/info-pendaftaran-cpns-bpn.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -