kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja Staff Notaris Untuk Wanita September 2013

Lowongan Kerja Staff Notaris Untuk Wanita September 2013 - Kembali lagi kami akan menginformasikan kepada anda sebuah lowongan pekerjaan, siapa tahu saja ada diantara kalian ini yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan. Maka anda bisa melihat info lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini.
Kantor Notaris Sulistyaningsih yang berlokasi di jakarta barat, saat ini sedang membutuhkan seorang staff terutama wanita. Dan bagi anda yang berminat ingin mencoba melamar, maka anda bisa melihat kualifikasinya terlebih dulu dibawah ini.

Lowongan Kerja Staff Notaris Untuk Wanita September 2013

Kualifikasi Staff Notaris :
  1. Wanita, belum menikah
  2. Usia maksimum 25 tahun
  3. Pendidikan min S1 Ekonomi
  4. Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja 1 tahun
  5. Mampu mengoperasikan Komputer 
  6. Team Player dan dapat bekerja di bawah tekanan
  7. Berdomisili di daerah Jakarta Barat atau Tangerang.
Jika anda berminat untuk melamar, maka anda bisa mengirimkan CV dan juga foto terbaru anda ke sulistyaningsih.sulistyaningsih@yahoo.com


Demikian info mengenai Lowongan Kerja Staff Notaris yang dapat kami berikan untuk anda kali ini, dan bagi anda yang merasa belum cocok dengan lowongan ini. Maka anda bisa melihat lowongan kerja lainnya yaitu Lowongan Kerja Data Entry atau Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Staff Notaris Untuk Wanita September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-staff-notaris-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -