kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja Data Entry Untuk Wanita September 2013

Lowongan Kerja Data Entry Untuk Wanita September 2013 - Pada kesempatan ini kami akan kembali menginformasikan kepada anda sebuah lowongan pekerjaan, mungkin ada diantara kalian yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan. Maka anda bisa melihat info lowongan pekerjaan yang akan kami berikan berikut ini.
WhatIWear merupakan perusahaam yang bergerak dibidang fashion, dimana perusahaan ini menciptakan berbagai produk fashion yang kreatif. Dan bagi anda yang ingin mencoba untuk melamar diperusahaan ini, maka anda bisa melihat persayaratannya terlebih dulu di bawah ini.

Lowongan Kerja Data Entry Untuk Wanita September 2013

Persayaratan :

  • Wanita, usia antara 21-30
  • Pekerja keras, rajin & teliti
  • Wajib dapat mengoperasikan komputer
  • Familiar dengan dunia blogging (Wordpress, Blogspot, Tumblr, Live Journal)
  • Dapat berbahasa inggris ( Baik menulis atau komunikasi)
  • Memiliki rasa humor
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan
Jika anda tertarik dengan pekerjaan ini, maka silahkan anda mengirimkan resume Anda & gaji yang diharapkan kepada kami ke hireme@whatiwear.com atau anda juga bisa langsung mengirimkannya ke alamat berikut.
Jl. Puri Kembangan
Perum Mutiara Kedoya E1/1H
Jakarta Barat, Indonesia 11520

Dan kami rasa cukup sekian info mengenai Lowongan Kerja Data Entry kali ini, dan bagi anda yang kurang berminat dengan pekerjaan ini. Maka anda bisa mencoba melihat Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff atau Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Data Entry Untuk Wanita September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-data-entry-untuk-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -