kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi September 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi September 2013 - Pada kesempatan kembali akan kami informasikan kepada anda sebuah lowongan pekerjaan, dan info lowongan kerja yang akan kami berikan kali ini merupakan info lowongan kerja untuk Bank Kesejahteraan Ekonomi.
Dan bagi anda yang ingin menocba melamar di PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi, maka anda bisa melihat kriteria atau persyaratan calon pegawai yang dibutuhkan berikut ini.

Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi

Kualifikasi Umum:
  • Minimum S1 Fak. Ekonomi
  • IPK minimum 2.75
  • Usia maksimum pada saat seleksi 27 tahun
  • Bermotivasi tinggi dan mampu berkerja sama dalam tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Berkepribadian dan berpenampilan yang menarik.
Dan bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim CV lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke :
HRD Manager
PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Jl. Tunjungan 42 - 48, Surabaya 60275

Dan itu dia Info mengenai Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi yang dapat kami berikan kepada anda. Dan bagi anda yang masih ingin melihat lowongan pekerjaan lainnya, maka anda bisa mencoba melihat Lowongan Kerja Sales Assistant PT Gold Mode International
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-pt-bank-kesejahteraan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -