kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff September 2013

Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff September 2013 - Kembali kami akan menginformasikan kepada anda sebuah lowongan pekerjaan, dan kali ini kami akan menginformasikan sebuah lowongan kerja untuk bagian Finance and Accounting Staff pada Sebuah group perusahaan industri furnitur berskala nasional yang berkantor pusat di Sentul, Bogor.

Yaitu perusahaan CAHAYA BUANA GROUP. Dan untuk anda yang ingin mencoba melamar pada perusahaan tersebut, maka anda bisa melihat terelebih dulu kualifikasinya berikut ini.

Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff

Kualifikasi :
  • Pria, Usia maks 25 tahun
  • Pendidikan min D3 Akuntansi
  • Mengerti siklus akuntansi dasar
  • Fresh Graduate atau berpengalaman 1 tahun lebih disukai
  • Jujur, rajin, disiplin, teliti dalam bekerja
  • Mampu Bekerja sama dalam tim dan memiliki interpersonal skill yang baik
Dan bagi anda yang ingin mengirimkan lamaran, maka anda bisa mengirimkan CV lengkap dan foto terbaru ke Email : recruitment@cahayabuana.co.id atau bisa langsung mengirimkan CV anda ke :
HR DIVISION
CAHAYA BUANA GROUP
Jl. Cahaya Raya Blok. O Kawasan Industri Sentul – Bogor 16810

Dan sekian kiranya yang dapat kami informasikan kepada anda untuk Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff. Dan untuk anda yang ingin melihat lowongan kerja lainnya, maka anda bisa melihat infonya di Lowongan Kerja PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Finance and Accounting Staff September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-finance-and-accounting.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -