kumpulan informasi terbaru 2014

Info Pendaftaran CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal September 2013

Info Pendaftaran CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal - Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba kembali memberikan sebuah info pendaftaran bagi para PNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal. Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal adalah salah satu kementerian yang bertugas mambantu Presiden dalam menjalankan kebijakan-kebijakan pada daerah tertinggal.
Info Pendaftaran CPNS
Dan untuk anda yang ingin mencoba ikut mendaftar sebagai CPNS di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal ini, maka anda bisa mendaftarnya secara online di http://sscn.bkn.go.id mulai dari tanggal 23 sampai 25 September 2013 atau bagi anda yang ingin mengetahui info lebih lengkapnya, maka anda bisa melihat infonya di sini

Info Pendaftaran CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal

Dan berikut ini adalah persyaratan untuk mendaftar dan juga kualifikasi yang dibutuhkan untuk CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal.

CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal
Persyaratan:

  1. Warga Indonesia atau WNA yang telah menjadi WNI
  2. Pendidikan S1 sederajat
  3. Indek Prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan sengan surat keterangan dokter
  5. Berkelakuan baik
  6. Tidak pernah bermasalah dengan lembaga atau instansi swasta maupun pemerintah

Sekian kiranya yang dapat kami berikan untuk Info Pendaftaran CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal, semoga info ini bermanfaat untuk anda. Dan untuk anda yang ingin melihat info CPNS lainnya, anda bisa melihat infonya di Lowongan Kerja CPNSD Kabupaten Jember atau Lowongan Kerja CPNS Kemendikbud
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Info Pendaftaran CPNS Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/info-pendaftaran-cpns-kementerian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -