kumpulan informasi terbaru 2014

Cara Membuat dan Resep Ikan Tongkol Bumbu Balado

Cara Membuat dan Resep Ikan Tongkol Bumbu Balado - Ikan tongkol merupakan jenis ikan laut yang memiliki banyak kandungan gizi, dan sangat baik bagi anda yang mengkonsuminya. Dan cara untuk mengolah bahan masakan yang satu ini juga cukup banyak, mulai dengan cara digoreng, dibakar ataupun lainnya. Dan untuk kali ini kami ingin memberikan kepada anda sebuah resep masakan dengan bahan utama ikan tongkol, yang akan diolah dengan cara digoreng. Mungkin ada diantara kalian ini yang ingin mencoba membuat menu masakan tongkol yang satu ini.
Resep Ikan Tongkol Bumbu Balado
Dan bila anda tertarik ingin mencoba membuatnya dirumah, maka ada baiknya anda melihat terlebih dulu Resep Ikan Tongkol Bumbu Balado yang akan kami sajikan dibawah ini. Supaya anda bisa mengetahui bahan apa saja yang dibutuhkan, dan bagaimana cara untuk mengolahnya supaya ikan tongkol tersebut memiliki citarasa yang lezat.

Resep Ikan Tongkol Bumbu Balado

Bahan dan Bumbu Ikan Tongkol


Cara Membuat Ikan Tongkol Bumbu Balado


Kami rasa hanya itu saja untuk Cara Membuat Ikan Tongkol Bumbu Balado yang dapat kami berikan kepada anda, sangat mudah bukan untuk membuat menu masakan ikan ini. Dan bagi anda yang ingin mencoba menu masakan lainnya, silahakan anda langsung melihatnya di Resep Masakan Ikan Tuna Pedas
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep dengan judul Cara Membuat dan Resep Ikan Tongkol Bumbu Balado. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-dan-resep-ikan-tongkol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -