kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja Software Developers Surabaya Februari 2014

Lowongan Kerja Software Developers Surabaya Februari 2014 - Pada kesempatan ini kami ingin memberikan kepada anda sebuah info lowongan kerja, dimana info lowongan kerja yang ingin kami berikan ini berasal dari salah satu perusahaan IT di surabaya. Dan bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah surabaya, dan saat ini anda sedang membuatuhkan sebuah pekerjaan. Maka tidak ada salahnya bila anda melihat terlebih dulu info lowongan kerja yang akan kami berikan ini.

Kualifikasi / Persyaratan:

  1. Universitas gelar di bidang Teknologi Komputer Sains / Informasi atau setara
  2. Mahir dalam pemrograman Java, pengetahuan dalam bahasa pemrograman lain akan menjadi keuntungan
  3. kerja tim dan kemampuan komunikasi yang baik
  4. Dapat menguasai setiap teknologi baru, bahasa atau konsep desain pemrograman
  5. Independent, disiplin diri dan berorientasi hasil
  6. Lulusan baru disambut 

Dan apabila anda tertarik ataupun anda sudah memnuhi semua persayaratan diatas, maka anda bisa langsung mengirimkan CV dan juga foto terbaru anda ke anesoft.surabaya@camline.com

Dan itu dia info Lowongan Kerja Software Developers Surabaya yang dapat kami berikan kepada anda pada kesempatan ini, semoga saja info lowongan kerja yang baru kami berikan ini dapat membantu anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Software Developers Surabaya Februari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-software-developers.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -