kumpulan informasi terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Di Yogyakarta September 2013

Info Bank Mega Syariah Di Yogyakarta - Kembali kami mencoba menginformasikan kepada anda sebuah info lowongan kerja, dan info lowongan kerja yang akan kami berikan kali ini merupakan info lowongan kerja pada sebuah PT Bank Mega Syariah. Mungkin saja ada diantara anda-anda ini yang sedang mencari sebuah pekerjaan.
Info Bank Mega Syariah
Dan jika memang anda sedang mencari pekerjaan, maka tidak ada salahnya jika anda melihat terlebih dulu Info Bank Mega Syariah Di Yogyakarta ini. Jika anda tertarik maka anda bisa melihat persyaratannya dibawah ini.

Persyaratan bekerja di Bank Mega Syariah Yogyakarta

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 th.
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan Min S1 semua jurusan
  5. Mempunyai customer base yang luas
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Memiliki pengalaman sebagai Marketing Bank/lembaga keuangan lainnya paling sedkiti  2 (dua) tahun

Tata Cara di Bank Mega Syariah Yogyakarta

Kandidat serius dapat langsung datang membawa surat lamaran cantumkan kode FO dan wilayah penempatan yang dipilih (YGY) di pojok kanan atas amplop ke :
Kantor Bank Mega Syariah
Jln. Affandi CT X no 51 B Gejayan - Yogyakarta


Pendaftaran ini berakhir pada tanggal 28 September 2013. Dan itu dia Info Bank Mega Syariah yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga info ini dapat berguna untuk anda. Dan mungkin ada yang ingin melamar sebagai pegawai negeri sipil, maka anda bisa melihat infonya di Info Pendaftaran CPNS Kementrian Kehutanan atau Info Pendaftaran CPNS BPN
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Info Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Di Yogyakarta September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/09/info-bank-mega-syariah-di-yogyakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -