kumpulan informasi terbaru 2014

Daftar Harga Flashdisk Kingston Murah 32 GB | 64 GB | 1 TB

Daftar Harga Flashdisk Kingston Murah - Pada kesempatan ini kami ingin mencoba untuk memberikan sebuah info harga dari flashdisk, dan info harga flashdisk yang akan coba kami berikan kali ini adalah info harga flashdisk dari kingston. Dimana flashdisk ini memiliki kualitas yang bagus dan juga tahan lama. Jadi bagi anda yang sedan ingin membeli sebuah flashdisk, anda bisa mencoba untuk membeli flashdisk dengan merk kingston ini.
Daftar Harga Flashdisk
Dan jika anda ingin membeli flasdisk dari kingston dan anda belum mengetahui harganya, maka anda bisa langsung melihat info harganya di Daftar Harga Flashdisk Kingston Murah dibawah ini.

Daftar Harga Flashdisk Kingston

TipeHarga
Flashdisk Kingston 64 Gb OriginalRp 448,800
Flashdisk Kingston 32 Gb OriginalRp 213,180
Flashdisk Kingston 16 Gb OriginalRp 116,127
Flashdisk Kingston 8 Gb OriginalRp 85,272
Flashdisk Kingston 4 Gb OriginalRp 65,076

Dan kami rasa cukup sekian info Daftar Harga Flashdisk Kingston kali ini, semoga info harga ini dapat membantu anda. Dan bagi anda jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini, agar anda bisa terus mendapatkan info mengenai harga-harga yang terupdate lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Flashdisk dengan judul Daftar Harga Flashdisk Kingston Murah 32 GB | 64 GB | 1 TB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/10/daftar-harga-flashdisk-kingston.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -