kumpulan informasi terbaru 2014

Daftar Harga Flashdisk Toshiba Terbaru 2 GB | 8 GB | 4 Giga | 32 Giga

Daftar Harga Flashdisk Toshiba Terbaru - Kembali lagi kami akan menginformasikan kepada anda sebuah info harga dari flashdisk, namun info harga flashdisk yang akan kami berikan kali ini merupakan info harga flashdisk dari toshiba. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama produsen elektronik yang satu ini. Karena produsen ini sudah ada sejak lama, dan sudah sangat banyak produk elektronik yang dihasilkan. Dan salah satunya ialah flashdisk.
Daftar Harga Flashdisk
Dan bagi anda yang ingin membeli sebuah flashdisk, maka kami sarankan kepada anda untuk membeli flashdisk dari toshiba ini. Dan jika anda tertarik untuk membeli flashdisk dari toshiba, maka anda harus melihat terlebih dulu Daftar Harga Flashdisk Toshiba Terbaru yang akan kami berikan dibawah ini.

Daftar Harga Flashdisk Toshiba

TipeHarga
Flashdisk Toshiba 4 GbRp 54,978
Flashdisk Toshiba 8GBRp 60,588
Flashdisk Toshiba 16GBRp 100,980
Flashdisk Toshiba 32GBRp 196,350

Sekian kami rasa info Harga Flashdisk Toshiba yang dapat kami berikan kepada anda, semoga info harga ini dapat membantu anda. Dan untuk anda yang ingin melihat info harga lainnya, maka anda bisa mencoba untuk melihat Daftar Harga Flashdisk Kingston Murah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Flashdisk dengan judul Daftar Harga Flashdisk Toshiba Terbaru 2 GB | 8 GB | 4 Giga | 32 Giga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/10/harga-flashdisk-toshiba.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -