kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja Bank Mayora Marketing Communication November 2013

Lowongan Kerja Bank Mayora Marketing Communication November 2013 - Pada kesempatan ini kami ingin mencoba untuk memberikan informasi lowongan kerja kepada anda, siapa tahu saja ada diantara kalian yang dalam waktu dekat ini sedang membutuhkan info lowongan kerja. Maka dari itu kami ingin mencoba untuk membantu anda dengan memberikan info lowongan ini, barang kali saja anda cocok dengan lowongan kerja yang kami berikan ini. Dan untuk lowongan kerja yang akan kami berikan kali ini merupakan lowongan kerja dari PT. Bank Mayora yang sedang membutuhkan kandidat sebagai Marketing Communication.
Jika anda merasa lowongan kerja ini cocok dengan apa yang sedang anda cari, maka anda bisa langsung melihat persyaratan yang diberikan agar anda bisa diterima bekerja pada perusahaan tersebut. Langsung saja anda simak persyaratannya dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank Mayora Marketing Communication

Persyaratan:

  • Pendidikan min. S1 dari program studi Public Relation/Komunikasi/Marketing Communication dari Universitas terakreditasi dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 2.75
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris (Aktif)
  • Menguasai Program MS Office
  • Memiliki pengalaman bekerja pada posisi yang sama maksimal 2 tahun
  • Menguasai Program Photoshop atau aplikasi/program desain lainnya
  • Memiliki kompetensi di bidang design grafis yang cukup baik
  • Memiliki kemampuan menjalin hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki hubungan yang baik dengan media dan sumber publikasi lainnya
  • Kreatif,Aktif, Bertanggung jawab dan mampu bekerja dengan sistem deadline
Dan jika anda sudah memnuhi persyaratan diatas, dan anda ingin melamar pada perusahaan tersebut. Maka anda bisa langsung mengirimakn CV berserta foto terbaru anda ke mardiana.the@bankmayora.co.id atau yanti@bankmayora.co.id. Bisa juga anda langsung mengirimkan surat lamaran anda ke alamat.
PT. BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
Jakarta Barat 11440
Itu dia info Lowongan Kerja Bank Mayora Marketing Communication November 2013 yang dapat kami sampaikan kepada anda pada kesempatan ini, semoga info lowongan kerja ini dapat membantu anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Bank Mayora Marketing Communication November 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-bank-mayora-marketing.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -