kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja General Manager di South China Group November 2013

Lowongan Kerja General Manager di South China Group November 2013 - Kembali lagi kami akan menginformasikan kepada anda sebuah info lowongan kerja, mungkin saja ada diantara kalian yang sedang membutuhkan kerja ataupun sedang mencari-cari info lowongan kerja. Untuk itu kami ingin mencoba untuk membantu anda dengan memberikan info lowongan kerja ini, barang kali saja info ini cocok dengan pekerjaan yang sedang anda cari-cari. Dan untuk info lowongan kerja yang akan kami berikan kali ini adalah info lowongan kerja sebagai general manager pada perusahaan South China Group.
Dan jika anda merasa pekerjaan ini cocok dengan anda, maka anda bisa langsung melihat persyaratan yang diberikan agar anda bisa diterima bekerja pada perusahaan tersebut. Langsung saja kalau begitu anda simak persyaratannya dibawah ini.

Lowongan Kerja General Manager di South China Group


Persyaratan:


  • Seorang eksekutif berpengalaman dengan setidaknya 10 tahun pengalaman dalam rekam jejak yang terbukti dalam bisnis kehutanan
  • Kemampuan untuk mengelola perbedaan budaya dan mendorong kerja sama tim lintas budaya
  • Seorang pemikir strategis yang dapat berpikir lateral dan membawa konsep untuk implementasi
  • Komunikasi yang baik, analitis, pemecahan masalah, presentasi dan keterampilan interpersonal
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan diri yang tinggi inisiatif
  • Bersedia Bekerja di Cina
Dan apabila anda sudah memnuhi persyaratan diatas, maka anda bisa langsung mengirimkan CV dan juga foto terbaru anda ke personnel@sctrade.com

Dan kami rasa cukup sekian dulu info Lowongan Kerja General Manager di South China Group pada kesempatan ini, semoga info lowongan kerja yang baru saja kami berikan ini dapat membantu anda sekalian.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja General Manager di South China Group November 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-general-manager-di-south.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -