kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja IT Administrator PT. Exsamap Asia Februari 2014

Lowongan Kerja IT Administrator PT. Exsamap Asia Februari 2014 - Pada kesempatan ini kami ingin memberikan kepada anda sebuah info lowongan kerja, barang kali saja ada diantara anda ini yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan info lowongan kerja. Maka dari itu kami ingin mencoba membantu dengan memberikan info lowongan kerja ini, siapa tahu saja info lowongan kerja yang kami berikan ini cocok atau sesuai dengan yang sedang anda cari.
Dan untuk lowongan kerja yang ingin kami berikan kali ini merupakan info lowongan kerja dari perusahaan Exsamap Asia, yang sedang mencari seorang karyawan yang akan menempati posisi IT Administrator. Dan jika anda tertarik ingin mencoba melamar pada perusahaan ini, ada baiknya anda melihat terlebih dulu persyaratan yang diberikan berikut ini.

Qualification:
  • At least Bachelor degree in IT or related field with a minimum of five (5) years experience.
  • Strong, recent experience in a comparable role in a similar-sized, Windows-orientated, ISO certified, organization.
  • Strong knowledge and skills of Network, Security, OS and Database technologies, Data Center Operations, and Application / System Monitoring.
  • Possess an attitude of a solution provider.
  • Hands on experience of installing and maintaining IT hardware and software
  • Demonstrated ability to learn new platforms and technologies with a keen interest in expanding andapplying this knowledge as new ones emerge.
  • Expertise with gathering, analyzing and interpreting operational metrics.
  • Good English communication skills, both verbally and in writing, including the ability to speak at anappropriate technical and business level for the audience.
  • Able to work in team and independent, Self motivated, positive, and posses a can-do attitude.
  • Intellectual strength, professional integrity, strong values.

Dan apabila anda sudah merasa memenuhi semua persayaratan diatas, maka anda bisa langsung mengirimkan surat lamaran anda ke email job4anypost@gmail.com berikut ini.

Demikian itu info Lowongan Kerja IT Administrator PT. Exsamap Asia yang dapat kami sampaikan kepada anda pada kesempatan ini, semoga saja info lowongan kerja yang baru kami berikan ini dapat membantu anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja IT Administrator PT. Exsamap Asia Februari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-it-administrator-pt.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -