kumpulan informasi terbaru 2014

Lowongan Kerja Senior Internal Audit Untuk Sarjana Februari 2014

Lowongan Kerja Senior Internal Audit Untuk Sarjana Februari 2014 - Pada kesempatan ini kami ingin memberikan kepada anda sebuah info lowongan kerja, barang kali saja ada diantara anda ini yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan info lowongan kerja. Maka dari itu kami ingin mencoba membantu dengan memberikan info lowongan kerja ini, siapa tahu saja info lowongan kerja yang kami berikan ini cocok atau sesuai dengan yang sedang anda cari.
Dan untuk info lowongan kerja yang akan kami berikan merupakan berasal dari PT Jalatama Artha Berjangka, dimana perusahaan ini saat ini sedang mencari seorang karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Senior Internal Audit. Dan bagi anda yang tertarik ingin mencoba melamar pada perusahaan ini, maka anda bisa melihat terlebih dulu persyaratan yang diberikan supaya bisa berkerja pada perusahaan tersebut.

Persyaratan:
  1. Lulusan Akuntansi S - 1 / S - 2 derajat
  2. 10 tahun pengalaman di bidang keuangan & akuntansi yang 5 tahun eksposur dalam Auditing .
  3. Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait , yang memiliki pengalaman di KAP adalah diuntungkan .
  4. Pengetahuan tentang peraturan pajak dan perencanaan pajak .
  5. Pertimbangan bisnis yang kuat untuk menilai situasi yang kompleks dengan beberapa masalah dan mendorong tindakan yang tepat .
  6. Kemampuan untuk informasi secara efektif hadir dan menanggapi pertanyaan dari Anak perusahaan manajer , klien , vendor , dan lain-lain .
  7. Baik perintah lisan dan tulisan bahasa Inggris adalah keharusan
  8. Kepemimpinan proaktif dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan presentasi
  9. Terorganisir dan mampu bekerja di bawah tekanan dengan tenggat waktu yang ketat dan jadwal
  10. Mampu untuk melakukan perjalanan ke daerah lain di Indonesia secara berkala
  11. Gaji antara Rp 15jt - Rp 20jt
Dan jika anda merasa sudah memnuhi semua persyaratan diatas, maka anda bisa langsung mengirimkan surat lamaran anda ke alam email hrd_division@yahoo.com ini.

Dan kami rasa cukup sekian info Lowongan Kerja Senior Internal Audit Untuk Sarjana yang dapat kami beriakn kepada anda pada kesempatan ini, semoga saja info lowongan kerja yang baru kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Senior Internal Audit Untuk Sarjana Februari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatallblogs.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-senior-internal-audit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Desta -